Polres Raja Ampat Gelar Buka Puasa Bersama dirangkaikan dengan Pemberian Tali Asih.

RAJA AMPAT,(MataPapua)– Polres Raja Ampat mengadakan buka puasa bersama di aula patriatama tatagtrawang tungga dump.Rabu 27/03/2024) Pukul 5 sore.

Suasana kebersamaan Personil Polres Raja Ampat Buka Puasa Bersama

Kegiatan ini sebagai wujud satu kesatuan keluarga besar Polres Raja Ampat upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota kepolisian sekaligus menjaga mengingatkan  sesama.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Raja Ampat ini dihadiri, Wakapolres Raja Ampat,Para Kabag,Kasat,Kasie, anggota polres,dan ibu-ibu Bhayangkari.

Pantauan media ini, terlibat suasana kebersamaan terasa sejuk ketika seluruh peserta berbaur untuk menikmati hidangan berbuka puasa bersama.

Kapolres Raja Ampat,AKBP Edwin Parsaoran,SIK.dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas di antara anggota kepolisian Kegiatan buka puasa bersama di Mako Polres Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran,SIK

Dalam kegiatan buka puasa bersama Kita rangkaian,dengan memberikan Tali Asih, pemberian bantuan kepada pekerja harian lepas.

Hari ini kita hadirkan untuk memberikan sedikit tali asih.Inilah yang sedikit kita berbagi kepada beliau-beliau pekerja lepas,yang selalu setia menjaga kebersihan halaman polres Raja Ampat, ucapnya.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh pejabat pertama yang berpartisipasi untuk mewujudkan kegiatan ini ya, sehingga bisa terwujud.

Ini sebagai wujud nyata dari komitmen Polres Raja Ampat, dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta sesama anggota kepolisian.Saya berharap melalui momentum ini kita menjadi satu keluarga yaitu polres Raja Ampat, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top