Ciptakan Pemilu Aman, Polres Raja Ampat Gelar Coffee morning bersama Para Tokoh, Pimpinan Parpol

 

Kapolres Polres Raja Ampat bersama para tokoh, pimpinan partai politik se-kabupaten Raja Ampat, Gelar Coffee morning.(Foto/drk Matapapua)

Matapapua,Waisai–Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 secara serentak, Polres Raja Ampat Menggelar Coffee Morning bersama para tokoh, pimpinan partai politik se-kabupaten Raja Ampat.

Coffee Morning itu berlangsung di gedung patriatama tatag trawang Polres Raja Ampat, Rabu 6/6/2024).Yang dihadiri Sekda Raja Ampat Dr. Yusuf Salim,M,Si Pimpinan DPRD Raja Ampat Wakil Ketua I Reynold M Bula,SE,M,Si,kodim 1805/Raja Ampat,para Pejabat Utama (PJU) Polres Raja Ampat,Ketua KPU,dan Ketua Bawaslu,Pimpinan Partai Politik.

Pimpinan DPRK Raja Ampat,Wakil Ketua I Reynold M Bula, SE,.M,Si Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024-2025 Polres Raja Ampat.(Foto/ drk Matapapua)

Kegiatan tersebut diprakarsai Kapolres Raja Ampat melibatkan para tokoh dalam rangka ice breaking menjelang pilkada tahun 2024 di kabupaten Raja Ampat.Untuk menjalin silaturahmi guna menciptakan pemilu aman dan nyaman yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Mengawali sambutannya Kapolres Raja Ampat,AKBP, Edwin Parsaoran,SIK,.M.I.K menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh pimpinan partai selama proses pemilu, Alhamdulillah dalam keadaan aman tertib lancar dan tidak terputus tali silaturahmi.

Coffee morning Polres Raja Ampat menghadirkan Pejabat Pemda Dr Yusuf Salim,Wakil Ketua I DPRK, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.(Foto/drk Matapapua)

Edwin Parsaoran mengatakan,Kegiatan yang dilaksanakan dihari ini merupakan momentum penting menjelang Pemilukada Tahun 2024.Perlu diketahui bahwa pemilihan Kepala daerah menjadi suatu momen penting dan krusial di Tahun 2024 di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu,Dalam Pemilukada Tahun 2024 tentunya Polri akan berkonsentrasi dan bersikap adil selama berlangsungnya Pemilukada 2024.

Saya berharap Kirannya melalui Pilkada Tahun 2024,dapat menghasilkan pemimpin yang dapat membangun Kabupaten Raja Ampat yang unggul dengan memberantas stunting, Kemiskinan dan kebodohan.

Sementara itu, Sekretaris daerah Kabupaten Raja Ampat Dr.Yusuf Salim, M.Si.Mengatakan Pemerintah daerah mendukung langkah Kapolres Raja Ampat, bersama jajaran polres Raja Ampat.Dengan menggelar Coffee morning menghadirkan pimpinan partai politik di Raja Ampat.

Pemerintah daerah senantiasa mendukung dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Raja Ampat yang telah menyelenggarakan kegiatan positif,semacam ini menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Raja Ampat dan patut dicontohi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat.

Saya berharap, kandidat yang nantinya terpilih dalam Pilkada Tahun 2024 agar dapat menyatukan masyarakat Kabupaten Raja Ampat untuk sama-sama kita membangun Raja Ampat untuk lebih baik lagi kedepannya walaupun visi dan misi berbeda-beda.

Yusuf Salim berpesan, kepada seluruh Pimpinan parpol,tokoh Adat,dan tokoh agama, untuk sama-sama mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan Pemilukada di Raja Ampat agar berlangsung aman dan kondusif dan yang terpenting dapat menjadi pemilih yang cerdas.

Dirinya mewakili Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat mengajak seluruh pihak terkait melalui gagasan Kapolres Raja Ampat dengan dilaksanakannya Coffee morning untuk sukseskan Pemilukada Kabupaten Raja Ampat Tahun 2024 yang adil, Jujur, transparan dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top