Korem 181/PVT Memantau Persiapan Panitia Raker IV GKI Am Sinode Di Maybrat

IMG 20210219 154537

IMG 20210219 154537

Matapapua – Maybrat : Rakerja (Raker) IV GKI am Sinode di tanah Papua direncanakan akan terlaksana pada tanggal 16 hingga 19 Maret 2021 di Klasis Ayamaru Kabupaten Maybrat Papua Barat, maka panitia pelaksana perlu menyiapkan berbagai perlengkapan untuk menyukseskan kegiatan tersebut, termasuk keamanan dan protokol kesehatan, mengingat raker tersebut akan dihadiri 450 peserta di tengah situasi pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, Komandan Korem 181/PVT, Brigjen. TNI Indra Heri hadir di Kabupaten Maybrat guna memantau persiapan panitia agar memastikan keamanan pada acara raker berlangsung.

Indra Heri mengatakan, keamanan dan protokol kesehatan harus diperhatikan karena raker tersebut di tengah pandemi Covid-19 agar tidak muncul klaster baru pada pesta besar tersebut.

“Intinya kami tetap dukung semaksimal mungkin agar acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Kita jaga supaya jangan sampai muncul klaster baru,” terang Indra Heri, Jum’at (19/2/2021)

Sementara itu ketua umum raker IV GKI am Sinode di tanah Papua, Drs. Bernard Sagrim,MM mengaku bahwa persiapan untuk menyukseskan pesta Akbar GKI am Sinode se-tanah Papua telah telah mencapai di atas 60 persen. Dirinya berjanji akan memperketat protokol kesehatan sehingga tidak muncul klaster baru di pesta Akbar tersebut.

“Ya persiapan ini sudah di atas 60 persen. Dan kami panitia juga sudah menyiapkan semua kebutuhan terkait protokol kesehatan. Dan tenda VIP tanggal 6 sudah tiba di sini dari Jakarta,” terang Bernard

Guna menyukseskan acara raker tersebut, Bernard Sagrim telah meminta ijin kepada Pangdam XVIII/ Kasuari, Kapolda Papua Barat, Gubernur Papua Barat dan petinggi lainnya agar membantu kelancaran acara tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top