Bulan Suci Ramadhan, TP-PKK Kota Sorong Lakukan Pelayanan Kasih

Pj. Ketua TP-PKK Kota Sorong saat membagikan Takjil di depan taman Sorong City.

Pj. Ketua TP-PKK Kota Sorong saat bagikan Takjil kepada Masyarakat.

SORONg – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PPK) Kota Sorong bekerja sama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKTM) Kota Sorong dan perhotelan Kota/Kabupaten Sorong melakukan pelayanan kasih terhadap masyarakat di sepanjang jalan Protokol Kota Sorong, Rabu (27/3/2024).

Dalam pelayanan kasih tersebut dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/tahun 2024. Dalam momen tersebit, TP-PKK bersama BKTM dan Perhotelan melakukan payanan kasih dengan membagikan 2.600 takjil bagi masyarakat pengguna jalan.

Pj. Ketua TP-PKK Kota Sorong saat membagikan Takjil di depan taman Sorong City.

Pj. Ketua TP-PKK Kota Sorong, Jemima Elisabet Windesi, S. KM., MPA menjelaskan pihaknya melakukan pelayanan kasih berupa takjil kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Protokol Kota Sorong. Dan Pengurus TP-PKK Kota Sorong bersama Rekan BKTM dan Perhotelan fokus membagikan Takjil bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami harapkan dengan adanya pelayanan Kasih yang kami berikan, dapat bermanfaat bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Tuntasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top