Pembagian SK Guru Bantu Dan Kontrak Telah Terealisasi.

IMG 20200722 WA0015

IMG 20200722 WA0015

Matapapua – Fef : Pembagian SK akhirnya terealisasi kepada para guru bantu dan kontrak yang sudah lama menunggu kepastian dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tambrauw. Pembagian SK ini telah direalisasikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Agustinus Lewerisa yang turun langsung ke setiap sekolah untuk membagikan SK tersebut.

Agustinus Lewerisa menjelaskan, pembagian ini sesuai dengan komitmen Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tambrauw bahwa dalam waktu dekat pembagian SK akan direalisasikan kepada para guru honor.

Menurutnya, pembagian SK ini seharusnya sudah dibagikan pada tahun-tahun sebelumnya namun ada kesalahan teknis dalam mendata jumlah guru yang tergabung dalam guru honor.

“Kita turun dan bagi langsung kepada guru-guru bersangkutan di setiap sekolah,” Jelas Agustinus via telepon, Rabu (22/7).

Terkait dengan h itu dirinya berharap kepada seluruh guru agar setelah menerima SK ini, tetap semangat dan bertanggung jawab dalam nenjalankan tugas sebagai guru demi mendidik para siswa aiswi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tambrauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top