Masyarakat Sausapor Kini Menikmati Listrik 24 Jam.

IMG 20200224 234148

IMG 20200224 234148

Matapapua – Fef: Warga Tambrauw khusus di Distrik Sausapor kini dapat menikmati pasokan listrik 24 jam setiap kunjungan. Setelah sekian lama menunggu kepastian terkait pelayanan listrik dari pihak PLN saat menyampaikan aspirasi melalui aksi demo damai yang dilakukan warga Sausapor pada bulan Desember 2019 lalu.

Aspirasi warga Sausapor terkait hal ini, kini telah direalisasikan oleh pihak PLN sesuai dengan komitmen yang disampaikan Manager PLN UP3 Sorong, Albert Safaria bahwa bulan Februari 2020 listrik di Sausapor akan dioperasikan secara maksimal. Hal ini diungkapkannya saat melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw, Mesakh Metusala Yekwam pada 21 Desember 2019 lalu di Kantor PLN Kota Sorong.

Komitmen pihak PLN tersebut, kini warga Sausapor sudah bisa melakukan aktifitas dengan lancar, menurut Nurjana ramli, yang berprofesi sebagai pedagang ikan di Pasar Kalpaker Sausapor. Dirinya mengaku bahagia karena listrik sudah stabil sehingga bisa mengikuti acara tv dan melakukan aktifitas lain usai berdagang.

Nurjana berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw dan Pihak PLN terus memberikan pelayanan listrik yang maksimal kepada pelanggan PLN di Distrik Sausapor.

” Kami disini senang sekali karena sudah satu minggu ini listrik menyala terus jadi mau nonton acara favorit di tv pada siang dan malam hari suda bisa jadi kami ada hiburan,” Ungkapnya melaui Telepon Seluler, Rabu.(23/02).

Sementara Kepala Kamp Sau Oryan, Yusak Rumabar saat dimintai keterangan terkait pasokan listrik di Sausapor yang dimintakan, listrik PLN sudah berjalan normal tanpa menggunakan sistem penerangan bergangan.

“Kemarin coba coba dan coba sampai sekarang ini listrik sudah menyala terus,” akunya via telepon seluler. Rabu (23/02)

Yusak Rumabar menambahkan, hal ini merupakan jawaban dari komitmen PLN untuk memulihkan pasokan listrik di Distrik Sausapor agar warga dapat beraktifitas menggunakan mestinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top