Inspektorat Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Maturitas SPIP.

IMG 20191023 150453

IMG 20191023 150453

Matapapua – Sausapor : Guna mewujudkan Good Goverance, Clean Goverance dan Open Goverance, maka Badan Inspektorat Kabupaten Tambtauw menindaklanjuti hal tersebut dengan menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Maturasi Sistim Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), di Aula Kantor Bupati, Rabu (23/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Inspektorat Kabupaten Tambrauw, Lusiana Titik, diikuti oleh seluruh Kepala OPD, dan menghadirkan narasumber dari perwakilan Provinsi Papua Barat, Riky Antariksa, selaku Kepala BPKP.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem melalui Asisten II, Saur Situmorang dalam sambutannya memberikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan bimtek yang merupakan komitmen Pemerintah Tambrauw demi mewujudkan Good Goverance, Clean Goverance dan Open Goverance dengan membenahi kinerja dan pengelolaan keuangan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tambrauw.

“Kami gembira karna keinginan kami dalam meningkatkan manajemen keuangan mendapat respon dari eksekutif dan legislatif sehingga terjadi peningkatan uyang siknifikan atas pengelolaan keuangan Pemerintah Tambrauw, ” Jelas Saur Situmorang saat membacakan sambutan Bupati.

Saur menyebutkan terkait dengan terjadinya peningkatan pengelolaan keuangan daerah, Pemerintah Kabupaten Tambrauw mendapatkan penghargaan dari BPK yakni Opini WTP sebanyak lima kali berturut-turut.

Karena itu dia mengajak seluruh OPD agar tidak terlena dengan apa yang di capai, melainkan tetap berupaya dan berjuang terus meningkatkan kinerja serta berkomitmen dalam mewujudkan Good Goverance, Clean Goverance dan Open Goverance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top