HUT Ke-01 GOW Tambrauw, Diisi Berbagai Kegiatan Perlombaan.

FB IMG 1576733399108

FB IMG 1576733399108

Matapapua – Sausapor : Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tambrauw memperingati HUT GOW ke-01 Rabu kemarin,(18/12) secara meriah yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Tambrauw.

Perayaan ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan penyerahan hadiah dari berbagai lomba yang telah diselenggarakan.
HUT GOW ini dihadiri oleh 8 organisasi wanita seperti, Dharma, Wanita, ibu-ibu Persit, ibu-ibu Bhayangkari dan organisasi wanita lainnya yang tergabung dalam GOW di Kabupaten Tambrauw.

Ny. Pasklina Momo Yekwam mengatakan, penyelenggaraan HUT GOW Kabupaten Tambrauw bertujuan meningkatkan persatuan dan kesatuan antar anggota GOW se-Kabupaten Tambrauw. Selain itu, lanjuntya perayaan HUT ini juga mampu memupuk dan meningkatkan semangat jiwa pengabdian dalam mengemban tugas sebagai pendamping suami dan mendidik anak, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anak sehingga mampu berkompetisi dalam berbagai bidang kehidupan.

Paskalina mengaku, GOW Kabupaten Tambrauw yang telah meluncurkan hari jadi ke 01 tahun merupakan usia yang masih sangat muda sehingga dibutuhkan kekompakan dan kerja sama yang baik dan mandiri dari setiap anggota GOW dalam menjalankan roda organisasi.

” Saya sangat bangga walaupun usia GOW baru satu tahun tapi semua anggota sangat luar biasa, bisa menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik dengan pemikiran yang positif tanpa ada perbedaan sehingga GOW Tambrauw bisa eksis sampai sekarang,” Ungkap Paskalina Via Telepon Seluler, Kamis (19/12).

Dirinya menyebutkan, pada perayaan ini juga pihaknya telah menyelenggarakan berbagai macam kegiatan seperti jalan santai bersama pada 17 Desember kemudian menyelenggarakan berbagai macam perlombaan pada perayaan Hut GOW 18 Desember yakni lomba merangkai bunga, pembuatan tumpeng dari bahan lokal keladi tumbu dan merangkai bunga hidup bagi 8 Organisasi Wanita di Kabupaten Tambrauw.

Untuk itu Paskalina berharap kiranya kedepan GOW bisa merangkul semua organisasi wanita untuk bergabung dalam GOW Tambrauw untuk bekerja sama guna memajukan pembangunan Kabupaten Tambrauw sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tambrauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top