PAD Naik 1 Miliar, Bupati Apresiasi Kadis Pendapatan Daerah

IMG 20191220 WA0005

IMG 20191220 WA0005

Matapapua – Sausapor : Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tambrauw mengalami peningkatan sebesar 1 Miliar maka Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendapatan, Yan Asyerem yang baru menjabat telah berupaya keras memungut dari sumber-sumber pendapatan sehingga hasilnya cukup memuaskan.

“Kepada Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Tambrauw saya beri apresiasi atas kinerjanya karena dalam beberapa bulan terakhir ini dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam penerimaan pajak dan retribusi daerah,” akunya kepada media ini di ruang kerjanya, Selasa (17/12).

Menurutnya ini merupakan langkah awal dan menjadi motivasi bagi seluruh Kepala OPD untuk membantu dinas pendapatan membeberkan sumber-sumber pendapatan yang nantinya kemudian akan menjadi penambah bagi PAD Kabupaten Tambrauw.

Disebutkan sumber-sumber pendapatan sangat banyak yang telah dimanfaatkan oleh Dinas Pendapatan melalui pendataan kemudian menjadi target pungutan dan retribusi untuk menambah PAD.

Karena itu dirinya berharap kiranya PAD yang sudah membaik ini menjadi motivasi dan petunjuk bagi seluruh dinas untuk membantu dinas pendapatan dengan mendata kemudian menyerahkan data tersebut kepada dinas terkait untuk menjadikannya sebagai potensi PAD ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top