Bupati Maybrat: Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Harus Adil Dan Merata

20200423 171543

20200423 171543

Matapapua – Ayamaru : Bupati Maybrat Drs.Bernard Sagrim,MM menegaskan kepada seluruh kepala Kampung dan Kepala Distrik agar penyaluran bantuan sembako kepada seluruh masyarakat terdampak COVID-19 harus secara adil dan merata tanpa harus memilih kekeluargaan, namun harus dipastikan bahwa seluruh masyarakat benar-benar telah memperoleh bantuan sembako tersebut.

Bernard Sagrim mengatakan, apabila masyarakat yang belum memperoleh bantuan tersebut, harap dilaporkan kepada pejabat terkait sehingga segera memperolehnya, mengingat bantuan tersebut berasal dari APBD Maybrat kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Ditambahkannya, kepala Distrik dan Kampung harus mengawal penyaluran semabako secara bijaksana agar memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dalam menghadapi wabah COVID 19.

“Ini bukan pembagian beras raskin sehingga ada oknum-oknum harus menyembunyikan beras untuk dijual demi kepentingan pribadi. Namun pembagian ini harus merata dan adil sampai kepada masyarakat,” tegas Bernard Sagrim, Senin (4/5/2020)

Lebih jauh Bernard Sagrim mengatakan, apabila terdapat oknum yang tidak menyalurkan bantuan tersebut secara adil dan merata kepada masyarakat, maka oknum tersebut akan diberikan teguran ataupun sanksi yang keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top