Pertama Kali Pemda Tambrauw Gelar Upacara HUT Ke-11 Tahun di Ibu Kota Fef.

IMG 20191101 004628

IMG 20191101 004628

Matapapua – Fef : Pemerintah Kabupaten Tambrauw pertama kali merayakan HUT ke 11 dan Hari Sumpah Pemuda di Ibu Kota di Fef, (29/10), dalam kesempatan ini, Bupati  Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem, SE. MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara, diikuti oleh Wakil Bupati Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam, seluruh pimpinam OPD, forkopimda, ASN dan masyarakat Fef.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, perayaan HUT Ke-11 Kabupaten Tambrauw yang dipusatkan di Ibu Kota Fef ini merupakan momentum yang menandai 11 tahun perjalanan Kabupaten Tambrauw sebagai sebuah Kabupaten Otonom di Provinsi Papua Barat dalam bingkai NKRI.

Dalam kurung waktu tersebut, usia Kabupaten Tambrauw tergolong masih sangat muda namun dengan usia tersebut Pemda Tambrauw serta seluruh masyarakat dapat mengubah Tambrauw yang diawali pembentukannya sangat terisolir dan tertinggal. Namun dalam momen ini kita semua dapat berbangga dan merasakan hasil kerja keras bersama selama 11 tahun membangun.

“Bagi saya selaku Bupati Tambrauw dan Wakil Bupati, ASN dan seluruh komponen masyarakat karena peringatan hari jadi ke-11 Kabupaten Tambrauw tahun ini memiliki makna khusus karena peringatan hari ulang tahun kabupaten Tambrauw dipusatkan di Ibu Kota Fef, ” Ungkapnya saat memberikan sambutan.

Untuk itu bupati menghimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat agar bersyukur dengan menjadikan hari jadi Kabupaten Tambrauw sebagai inspirasi dan motifasi untuk mengisi kembali setiap detik-detik perjuangan kehidupan daerah Tambrauw dengan karya dan prestasi demi meraih cita dan harapan masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top