Peduli COVID-19, Petrogas (Basin) Ltd, Memberikan Bantuan Peralatan Kesehan APD Kepada Tim Satgas Kabsor

IMG 20200424 WA0042

Matapapua – Aimas : Wujud kepedulian atas penanganan COVID-19 yang dilakukan oleh perusahaan di Kabupaten Sorong yakni dengan memberikan bantuan yang diserahkan langsung dari pihak manageman perusahaan PT. Petrogas kepada tim Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong.

Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong, Mohammad Said Noer mengapesiasi kepedulian berbagai pihak atas pandemi COVID-19, termasuk oleh pihak Petrogas sebagai perusahaan gas yang beroperasi diwilayah pemerintahan Kabupaten Sorong, dengan demikian diharapkan agar penanganan COVID-19 dapat semakin ringan karena adanya gotong royong.

” Kami dari Tim Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sorong mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak petrogas selaku partisipasi aktif langsung memberikan kontribusi berupa alat kesehatan kepada Satgas COVID-19 Kabupaten Sorong, yang berupa alat pelindung diri hand sanitizer, termometer, box masker, , ipol proclin dan bayclin, ini sangat membantu tim Satgas dalam rangka penanganan pencegahan yang dilakukan oleh teman-teman Satgas di lapangan, Sekali lagi saya selaku Ketua Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Sorong mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kontribusi partisipasi aktif yang diberikan oleh Petrogas ” kata Said Noer, Jumat (24/4).

Bantuan yang diserahkan oleh Petrogas kepada Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong yakni Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, thermometer, masker, cairan wipol, cairan proclin dan cairan bayclin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top