Pemerinrah Kabupaten Tambrauw Gelar Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Pembangunan Daerah.

IMG 20191216 113805

IMG 20191216 113805

Matapapua – Sausapor : Pemerintah Kabupaten Tambrauw, menggelar rapat koordinasi dan konsultasi pembangunan Daerah Tambrauw yang bertempat di Aula Kantor Bupati Tambrauw, Kamis,(12/12).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tambrauw, Gabriel Asem bermaksud sebagai sarana untuk saling bertukar informasi tentang kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan oleh masing-masing OPD selama tahun anggaran 2019. Selain itu, rapat tersebut juga untuk mengevaluasi pembangunan tahun 2018.

Menyikapi hal ini, Gabriel Asem mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan agenda yang sangat penting yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan guna melakukan Evaluasi atas kinerja yang sudah kita lakukan selama satu anggaran.

Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk melakukan Singkronisasi serta penajaman program dan kegiatan OPD yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 yang tinggal beberapa hari lagi.

” APBD Kabupaten Tambrauw tahun anggaran 2020 yang telah disetujui dan telah ditetapkan oleh DPRD merupakan tahun ke tiga periode II masa jabatan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati dalam Rencana Pelaksanaan pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kabupaten Tambrauw, 2017-2023,” Jelas Gabriel saat membacakan sambutan.

Terkait dengan hal itu, maka Gabriel mengingatkan kembali akan tujuan pembangunan – pembangunan Kabupaten Tambrauw harus tetap mengacu pada Visi dan Misi Bupati Dan Wakil Bupati yaitu ” Mewujudkan Masyarakat Tambrauw Yang Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top