Dipenghujung Tahun, Sebagian OPD Tambrauw Belum Selesaikan Progres Fisik

IMG 20191216 113805 1

IMG 20191216 113805 1

Matapapua – Sausapor : Pada rapat koordinasi lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si kembali menyebutkan di penghujung tahun 2019, sejumlah Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Tambrauw belum menyelesaikan progres fisik pembangunan sampai 100%.

Hal ini berdasarkan pada laporan hasil monitoring lapangan bulan November 2019 oleh Bappeda Kabupaten Tambrauw.

“Padahal tahun 2019 sudah mau berakhir tetapi ada OPD yang belum selesaikan progres kerja fisik,” jelasnya saat membuka kegiatan rapat koordinasi lintas OPD, Kamis (12/12) di Aula Kantor Bupati.

Menurutnya Kepala OPD yang belum selesaikan progres fisik harus bertanggung jawab untuk segera menyelesaikannya dengan sisa waktu yang ada. Karena, lanjutnya Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) kemungkinan akan melakukan pemeriksaan pendahuluan pada bulan Februari 2020.

Oleh sebab itu bupati perintahkan seluruh Kepala OPD yang bersangkutan agar memperhatikan hal ini dengan serius dan dengan waktu yang masih tersisa ini segera mengambip langkah-langkah konkrit untuk menyelesaikan segala kekurangan pekerjaan yang belum tuntas sehingga nantinya tidak bermasalah pada pemeriksaan BPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top