Pemkab Sorong Meraih Penghargaan Hasil Evaluasi Pembinaan Manageman Kinerja Terbaik Dari BKN RI

IMG 20201002 111120 1

IMG 20201002 111120 1

Matapapua – Aimas : Berdasarkan Hasil Evaluasi Pembinaan Manajemen Kinerja di Wilayah Papua dan Papua Barat yang di adakan oleh Badan Kepegawaian Negara, pemerintah Kabupaten Sorong mendapat penilaian terbaik pertama dari seluruh Kabupaten dan Kota di Papua dan Papua Barat, hal ini disampaikan oleh Kepala BKN saat acara Focus Group Discussion di Jakarta, Selasa (17/11), penghargaan ini diserahkan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, Cliff Japsenang.

Dalam FGD tersebut juga dilakukan pemberian Penghargaan atas Capaian Laporan Kinerja atau SKP Online PNS seluruh Pemerintah Daerah di Papua dan Papua Barat oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana. Atas capaian tersebut, Kabupaten Sorong berhasil meraih Peringkat I mengungguli Kabupaten Biak Numfor di Peringkat II dan Kota Jayapura di Peringkat III.

Bupati Sorong, Johny Kamuru menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima, penghargaan ini merupakan bukti keseriusan pemerintah daerah Kabupaten Sorong dalam menyelenggarakan pemerintahan, dimana seluruh ASN bekerjasama untuk mewujudkan pembangunan berdasarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong periode 2017-2022.

” Hasil terbaik ini adalah kerja keras dan kerjasama, baik itu Pimpinan OPD maupun OPD terkait yang memfasilitasi serta tentunya seluruh ASN Kabupaten Sorong, saling bergandengan tangan telah terbukti membuahkan hasil yang terbaik, kepada seluruh ASN Kabupaten Sorong mari bersama-sama pertahankan peringkat ini di tahun 2021″ jelas Bupati Johny Kamuru.

Pada kesempatan yang sama Kabupaten Sorong juga mendapat Piagam Penghargaan atas Komitmen dan Kerjasama dalam pelaksanaan Pembinaan Manajemen Kinerja di Wilayah Papua dan Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top