Peduli Terhadap SDM, Koperindag Rencana Akan Turun Berikan Pelatihan Kepada Masyarakat

IMG 20200920 WA0019

Matapapua – Fef : Sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Tambrauw, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) berencana akan turun ke lima distrik di pedalaman untuk memberikan pelatihan dan pemberdayaan terhadap masyarakat.

Kepala Dinas Koperindag, Erick Mayor melalui Kepala Bidang Perdagangan Kabupaten Tambrauw, Jhoni Mairering menjelaskan, Dinas Koperindag memang dalam minggu ini akan menggelar berbagai kegiatan pelatihan sebagai bentuk pemberdayaan bagaimana membuat masyarakat agar bisa mampu memaksimalkan potensi diri dengan mengembangkan bakat di bidang tertentu.

“Seperti biasa kita datang ke masyarakat memberikan pelatihan yang sudah ditentukan sehingga masyarakat terlatih untuk mandiri memaksimalkan potensi diri pada satu bidang,” akunya kepada media ini di Sorong, Jumat (18/9).

Karena itu dirinya berharap kiranya melalui kegiatan yang nantinya akan digelar mampu menambah kapasitas diri masyarakat kemudian melihat peluang dan mengembangkan diri di dalam satu bidang usaha sehingga dampaknya terarah kepada peningkatan ekonomi masyarakat itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top