Pelayanan Kas Bank Papua Hadir di RSUD John Piet Wanane

IMG 20200916 WA0007

IMG 20200916 WA0007

Matapapua – Aimas : Guna memudahkan transaksi perbankan di sarana umum Rumah Sakit Umum Daerah John Piet Wanane, kantot kas Bank Papua hadir membuka pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi pasien rumah sakit yang membutuhkan pelayanan perbankan, kantor kas Bank Papua ini diresmikan oleh Bupati Sorong, Johny Kamuru, Rabu (16/9).

Bupati Sorong, Johny Kamuru menyebutkan setelah RSUD dioperasikan maka seluruh pelayanan kesehatan tingkat lanjut dilakukan seutuhnya dilakukan di Kabupaten Sorong, hal ini sebagai komitmen pemerintah Kabupaten Sorong, dan hadirnya kas bank Papua akan berdampak pada pelayanan rumah sakit.

“Kita harapkan hadirnya kantor Kas Bank Papua cabang Aimas ini memudahkan kerja dan pelayanan kepada masyarakat, karena kita tahu kebutuhan perbankan ini sangat penting untuk memberikan pelayanan yang prima dan optimal” kata Bupati Johny Kamuru.

Kepala Bank Papua Cabang Aimas, La Jimu menjelaskan hadirnya kantor Kas Bank Papua di RSUD John Piet Wanane ini sebagai bentuk peningkatan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga memudahkan masyarakat untuk bertransaksi diseputaran rumah sakit.

“Kami juga mengintegrasikan sistem agar memudahkan pelayanan dan transaksi, sehingga ketika ada pasien yang membutuhkan pelayanan perbankan dapat langsung terlayani, mengingat jarak lokasi kantor cabang dengan rumah sakit cukup jauh, sehingga kantor kas ini akan sangat membantu menghemat” kata La Jimu.

Selain kantor kas di RSUD John Piet Wanane, 3 kantor kas bank Papua lainnya yang dapat melayani nasabah Bank Papua Cabang Aimas diantaranya diseputaran UNIMUDA, SP2 dan Katapop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top