Masyarakat Fef Siap Menjawab Kebutuhan Mendasar Para ASN.

IMG 20200124 225230

IMG 20200124 225230

Matapapua – Fef : Mengingat aktivitas Pemerintah Kabupaten Tambrauw baru dilaksanakan di Fef sejak awal tahun ini, tentu banyak kendala yang dihadapi termasuk kebutuhan mendasar. Menanggapi hal ini
Masyarakat di Distrik Fef sebagai ibu kota baru Kabupaten Tambrauw berkomitmen siap menjawab kebutuhan mendasar para ASN melalui penyediaan pangan yang cukup.

Kepala Distrik Fef, Thomas Baru mengakui hal tersebut. Menurutnya kebutuhan mendasar tersebut tentu harus dipersiapkan secara baik dan maksimal karena hal ini merupakan tanggung jawab masyarakat setempat.

Thomas megkatakan sebagai distrik sentra akan didukung oleh distrik-distrik terdekat dalam menyediakan kebutuhan pangan para pegawai nantinya. Selain itu, lanjutnya sebagai kepala wilayah pihaknya telah meresmikan sejumkah pasar di seputaran Fef untuk aktivitas jual beli.

Jadi kami sudah bersama berkomitmen untuk siap menyediakan kebutuhan dasar para ASN nantinya,” akunya kepada media ini via telepon, Minggu (24/01)

Distrik-distrik yang sudah siap menjawab kebutuhan pangan ASN seperti Distrik Yembun, Tinggouw, Ases, Bamusbama dan Fef.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top