Dompet Dhuafa Hadir di Papua Barat

IMG 20200126 181903

IMG 20200126 181903

Matapapua – Aimas : Lembaga dompet dhuafa melebarkan sayap pelayanan ke Papua Barat, dengan membentuk lembaga di Papua Barat, kegiatan peluncuran lembaga dompet dhuafa dilaksanakan di meeting room, Sabtu (25/1).

Branch Manager and Head Of Fundrising Dompet Dhuafa Papua Barat, Abdul Aziz Hatapayo mengatakan hadirnya Dompet Dhuafa di Papua bertujuan untuk menebar kebaikan melalui program penting yang digagas, baik dibidang sosial, pendidikan, dan kesehatan, dan untuk memperkenalkan dompet dhuafa kepada masyarakat, dibuatlah program khitanan massal bekerja sama dengan UNIMUDA Sorong.

“Dompet Dhuafa memiliki cabang baru, dimana Papua Barat juga mendapat kepercayaan satu cabang baru, kehadiran kami yang baru masih butuh belajar ke lembaga yang telah lama ada di Sorong untuk memberikan manfaat bagi masyarakat” kata Abdul Aziz Hatapayo.

Rektor UNIMUDA Sorong, Rustamadji menyebutkan hadirnya dompet dhuafa merupakan mitra bagi lembaga-lembaga sejenis di Papua Barat, dan Muhammadiyah senantiasa siap bersinergi saling mendukung.

” Muhammadiyah itu cirinya menerima mitra yang datang dari manapun selama untuk kebaikan masyarakat Indonesia kebaikan umat, sehingga hadirnya dompet dhuafa ini kita harapkan saling membutuhkan memperkuat, saling mendukung di Papua ini” kata Rustamadji.

Peluncuran Dompet Dhuafa yang baru hadir di Papua Barat sebagai cabang ditandai dengan pemukulan tifa dan pelaksanaan khitanan massal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top