Jimy Demianus Ijie Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Medis Tambrauw.

IMG 20200603 WA0084

IMG 20200603 WA0084

Matapapua – Fef : Pada kegiatan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) oleh Pemerintah Kabupaten Tambrauw kepada Tim Satgas COVID-19, Jimy Demianus Ijie, Anggota Komisi V DPR RI juga memberikan bantuan berupa masker dan 300 paket sembako kepada para tenaga medis di Kabupaten Tambrauw yang disaksikan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem dan Sekda Engelbertus Kocu, di Rumah Sakit Pratama Fef. Selasa (02/06).

Djimy Ijie menjelaskan, bantuan sembako kepada para medis ini merupakan sikap peduli terhadap perjuangan para tenaga medis yang merupakan garda terdepan. Selain itu, tahun ini dirinya juga akan memberikan 130 Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada warga masyarakat Tambrauw yang membutuhkan.

“Ini taruhan nyawa makanya kita perlu bantu mereka walupun sedikit tapi setidaknya kita peduli dengan perjuangan mereka,” akunya kepada media ini di Fef.

Disebutkan, bantuan ini akan diserahkan kepada tim satgas untuk kemudian dibagikan kepada masing-masing tenaga medis di wilayah Kabupaten Tambrauw.

Terkait dengan hal itu, dirinya berharap kepada pemerintah daerah untuk memperhatikan para tenaga medis dengan memberikan insentif yang layak sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top