Guru Kontrak Maybrat Menerima Hak Selama Dua Semester Sebesar Tujuh Juta Rupiah

20200529 142947

20200529 142947

Matapapua – Kumurkek : Ratusan guru kontrak tingkat Paud, SD dan SMP se-Kabupaten Maybrat secara serentak menerima hak mereka di gedung Samubah di Distrik Ayamaru, Jum’at (29/5/2020)

Penerimaan hak guru kontrak tersebut diterima per Dua semester dengan jumlah nilai sebesar Rp 7.000.000 per guru kontrak. Hal ini disampaikan kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu kepada media ini.

Dirinya mengatakan, pembayaran hak guru kontrak tersebut setiap Dua semester dengan sumber dana dari APBD Maybrat. Oleh karena itu, dirinya mengaku bahwa tetap mengawasi semua guru di Maybrat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik guna meningkatkan mutu pendidikan.

“Pembayaran guru kontrak ini tidak dipotong apapun. Jadi masing-masing guru menerima haknya sebesar Rp 7.000.000. Mulai dari guru Paud, SD dan SMP,” tutur Kone Kambu.

Kornelius Kambu berharap agar para guru Maybrat dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga mencerdaskan generasi Maybrat menjadi profesional guna membangun Maybrat ke depan jauh lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top