Ramadan Berkah, IIK BPJAMSOSTEK Sorong Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

IMG 20220409 WA0033

IMG 20220409 WA0033

Matapapua – Sorong : Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Cabang Papua Barat mengadakan kegiatan berbagi takjil Ramadhan 1443 Hijriyah, bertema ‘Ramadhan Berbagi’ di depan kantor BPJAMSOSTEK Kota Sorong.

Ketua IIK BPJAMSOSTEK Cabang Papua Barat, Hertuti Zainal menjelaskan pembagian takjil oleh IIK merupakan program yang dicanangkan dari Kanwil Banuspa, sehingga diwajibkan setiap kantor cabang harus melaksanakan pemberian takjil.

” Pembagian takjil merupakan program dari Kanwil Banuspa kita hanya melaksanakannya, pembagian takjil selama bulan Ramadhan minimal satu kali dan untuk tanggal 21 hari Kartini juga akan melakukan pembagian sembako ke panti asuhan, Insyaallah dilaksanakan di hari Jumat sekalian buka puasa lagi dengan karyawan-karyawati di kantor BPJAMSOSTEK” kata Hertuti, Jumat (8/4/2022).

Ia menambahkan, keterlibatan anggota IIK dalam setiap kegiatan cukup aktif, setiap dilaksanakan agenda selalu hadir, dan meramaikan kegiatan tersebut.

” Keterlibatan anggota IIK diKantor cabang Papua Barat sendiri alhamdulillah sangat aktif, apalagi kegiatan seperti ini sangat bersemangat, terkadang kendalanya yaitu tidak semua anggota IIK itu berdomisili di Sorong, ada yang di Raja Ampat, Fak-fakdan juga di Jawa. Jadi itu kendalanya” jelas Hertuti.

Harapannya dengan program ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan ibu-ibu, dan sedikit membagi rezeki dengan masyarakat penguna jalan yang ingin pulang untuk menanti berbuka puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top