Guru Berkualitas Hasilkan Murid Bermutu.

IMG 20191015 143856

IMG 20191015 143856

Matapapua – Sausapor : Seorang guru yang berkualitas memiliki pengetahuan mendalam tentang kurikulum sekolah dan standar-standar lainnya.
Dengan begitu guru dapat mengembangkan kurikulum serta mengimplementasikan kurikulum dengan maksimal, memiliki
metode-metode pembelajaran yang menarik agar siswa tidak bosan dan dapat mengikuti pelajaran dengan maksimal.

Untuk memiliki standar mengajar yang berkualitas, tentunya para guru perlu mengikuti pelatihan khusus untuk meningkatkan kapasitas guru. Hal ini diungkapkan Sarlota, Guru SMP Imanuel Werur Kabupaten Tambrauw,sekaligus peserta Diklat yang mengikuti pelatihan peningkatan profesi guru dan kompetensi di Bogor. Selasa,(15/19)

Menurut Sarlota, pelatihan peningkatan profesi guru dan kompetensi yang diprogramkan Dinas Pendidikan ini sangat baik untuk para guru karena selain menunjang mutu guru ilmu yang diperoleh dari pelatihan tersebut dapat diaplikasikan kepada siswa-siswi di Kabupaten Tambrauw. Baginya jika guru berkualitas muridpun berkualitas.

” Kami juga sangat bangga dan berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi guru-guru bidang study untuk mengikuti pelatihan seperti ini, dengan begitu kapasitas kami sebagai guru juga dapat berkembang,” Ugkapnya di Sausapor (14/10).

Untuk itu Sarlota berharap kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan agar kedepan bisa memfasilitasi guru, guna menunjang mutu pendidikan sehingga siswa-siswi di Kabupaten Tambrauw lebih bersemangat dalam mengikuti proses pembelajaran disekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top