Tambrauw Gencar Vaksinasi COVID-19

triton bupati tambrauw sebut sektor wisata miliki potensi finansial sangat menjanjikan 70

Matappua – TAMBRAUW :Upaya ketahanan kekebalan terhadap penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tambrauw, melakukan vaksinasi terhadap masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN). Progres vaksinasi ini dilakukan di awal tahun 2022 yang merupakan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Tambrauw, Polres Sorong dan Kodim 1810 Tambrauw.

Bupati Tambrauw, Gabriel Asem saat ditemui menjelaskan, perkembangan vaksinasi tentunya sudah ada progres vaksinasi yang kini sedang dilakukan di tahun awal 2022 karena telah disepakati bersama Polres Sorong dan Dandim Tambrauw untuk bergerak di tahun ini.

Disebutkan, vaksinasi ini dibantu oleh vaksinator dari provinsi yang dimulai dari Distrik Sausapor, Distrik Fef dan Distrik Kebar.

“Yang jelas bahwa ada progres. Kita tunggu satu minggu ke depan supaya bisa tahu capaian vaksinasi di Kabupaten Tambrauw,” sebut Gabriel di Sorong, (19/1).

Bupati mengakui bahwa masyarakat Tambrauw keberatan untuk divaksin. Terbukti saat dilakukam vaksinasi pada awal tahun di Distrik Fef ada penolakan dari masyarakat. Namun setelah diberikan sosialisasi dan edukasi secara terus menerus akhirnya masyarakat mau melakukan vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top