Bulan Januari, Aston Sorong Hadirkan Promo Makanan & Minuman

SORONG – Guna memanjakan lidah para tamu, Management Aston Sorong Hotel and Convention Center menghadirkan sejumlah promo makanan dan minuman dengan mengangkat hashtag #Let’sMeet pada bulan Januari 2024.

Alasan Aston Sorong mengangkat hashtag #Let’sMeet karena hampir semua promo makanan, minuman hingga hidangan penutup diberi nama Meet. Hal ini disampaikan Executive Chef Aston Sorong Hotel and Conference Center Felix Ridwan Kuntoyo mengatakan,

“Jadi itu alasannya kenapa kita mengangkat hastag Let’sMeet. Contoh Meet The Fam, paket makanan untuk 4 hingga 6 orang. Kalau untuk 4 orang harganya Rp 350 ribu nett, sedangkan untuk 6 orang harganya Rp 510 ribu nett dengan menu-menu yang sudah kami siapkan. Paket ini, sangat tepat untuk keluarga yang ingin makan di hotel,” kata Felix kepada awak media di 360 Sky Lounge, Kamis (4/01/2024).

Di bulan ini, kata feliz, Aston Sorong juga mengeluarkan promo steak bernama Meet The Meat yang merupakan steak tenderloin seberat 300 gram lalu ditambahi saus spesial, salad dan kentang.Harganya Rp 435 ribu nett.

” Selain bisa menikmati steak, kami juga memberikan satu gelasn cocktail secara gratis, sehingga makan steak minumnya cocktail,” ujar Felix.

Felix menambahkan, kalau untuk hidangan penutup, Aston Sorong mempunyai dessert bernama Meet The Mouse yang dihargai Rp 65 ribu nett. “Dessert ini rasanya tidak terlalu manis walau ditambah dengan es krim strawberry,” tandas pria asal Solo, Jawa Tengah itu.

Sementara itu, Chef Banquet Aston Sorong Hotel and Conference Center Rani menuturkan, jika tamu ingin menikmati menu makanan nusantara, hotelnya juga mengeluarkan menu Konro 123 dan Sunday Dimsum.

“Makanan Konro ini mungkin semua orang sudah tahu kalau itu menu makanan khas Makassar, namun di Aston penyajiannya sedikit berbeda. Dikatakan Konro 123 karena ada 3 menu konro yang disajikan, Original, Bakar Saus Kacang dan Bakar Bumbu Parape dengan harga Rp 123 ribu nett per menu, masing-masing menu disajikan dengan kuah, nasi putih dan sambal,” Tutur Rani.

Sedangkan untuk Sunday Dimsum, kata Rani, dipasarkan secara paket enam varian seharga Rp 150 ribu nett. Dimana, isinya terdapat bubur, hakau, chicken feet, pau, springroll tahu atau springroll udang. “Nah, promo ini bisa dinikmati tamu hanya pada hari Minggu pada pukul 11.00-15.00 WIT,” singkatnya.

Dalam kesempatan yang sama, Manager F&B Aston Sorong Hotel and Conference Center Rudy Kurniawan menyampaikan, khusus untuk menu minuman, hotelnya mengeluarkan dua menu minuman yakni Meet The Blue Mocktail dan Earl Grey Marteani.

“The Blue Mocktail dibuat dengan sirup lalu dicampur dengan fresh milk, es batu dan sprite. Minuman yang dihargai Rp 65 ribu nett ini paling tepat dinikmati pada siang hari.

“Ya karrna di Sorong ini cuaca cukup panas kalau siang jadi minuman The Blue Mocktail ini cocok untuk disajikan. Beber Rudi.

Kemudian, minuman Earl Grey Marteani itu dasarnya minuman beralkohol digabung dengan earl grey tea yang diinfused dibanderol seharga Rp 115 ribu nett,” kata Rudy.

Rudy menerangkan, setiap hari Kamis mulai pukul 20.00 WIT, hotelnya akan memutar film terbaik dalam promo 360 Movie Night di Lantai 7. Selain itu, pada hari yang sama akan digelar Open Mic Night bagi yang ingin bernyanyi atau stand up comedy.

“Khusus tamu yang menginap disini, kami kasih gratis. Namun, kalau tamu dari luar yang ingin bergabung, berbayar Rp 75 ribu gratis mocktail,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top