Meresmikan Posko Dan Melantik Tim Relawan Pemenang Manuel Asmuruf, Ini Pesan Agustinus Tenau

Matapapua-Maybrat: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Agustinus Tenau meresmikan Posko dan melantik tim relawan pemenang Calon legislatif (caleg) Kabupaten Maybrat, Manuel Asmuruf nomor urut 4 Daerah pemilihan (Dapil) 2 Aitinyo Raya, Jum’at (5/1/2024).

Agustinus Tenau mengapresiasi Caleg Manuel Asmuruf asal Dapil Aitinyo Raya ini karena memiliki potensi dan pantas menduduki kursi DPR Kabupaten Maybrat.

“Kakak Manuel Asmuruf saya angkat jempol karena dia tidak suka mengonsumsi minuman keras, tidak perokok, tidak bermain judi, tidak nakal dengan perempuan. Nah inilah Partai NasDem ambil caleg yang berperilaku baik. Bukan saja Kakak Manu Asmuruf tapi caleg Partai NasDem lainnya juga sama,” tutur Agus Tenau.

Politikus asal Maybrat ini memberikan tugas kepada tim relawan pemenang caleg Manuel Asmuruf agar bekerja maksimal guna memenangkan Manuel pada Pemilihan Legislatif nantinya.

“Menang atau tidaknya Manuel Asmuruf tergantung tim relawan yang telah dilantik hari ini. Jadi setelah dilantik, harus bekerja dengan maksimal. Dan Posko yang telah diresmikan ini, harus difungsikan secara baik, bekerja untuk menangkan Manuel. Posko ini bukan digunakan untuk minum mabok,” tegasnya.

Ketua DPD Partai NasDem ini menghimbau agar menghindari money politik dan black campaign karena akan merusak pesta demokrasi nantinya.

“Sudah ditegaskan oleh Pak Surya Paloh bahwa Partai NasDem tidak memberikan uang kepada masyarakat untuk mendukung memenangkan caleg tertentu namun bekerja menggunakan aturan. Oleh karena itu, para caleg partai NasDem dilarang bekerja diluar aturan yang berlaku,” tegasnya

Agustinus Tenau mengatakan, partai NasDem akan menang pada 4 Dapil di Kabupaten Maybrat karena telah melihat kinerja masing-masing caleg dengan memiliki berbagai kemampuan dan strategi untuk merebut hati masyarakat.

“Caleg kami ini bukan kaleng-kaleng. Dan sudah menguji kemampuan mereka. Di berbagai bidang, seperti kecerdasan, loyalitas, moralitas, etika dan semangat kerja. Jadi Masyarakat jangan ragu dengan kualitas caleg Partai NasDem.

Sementara itu, Manuel Asmuruf, Calon DPR Kabupaten Maybrat optimis akan menang pada Pileg nantinya karena memiliki banyak pendukung di setiap Kampung se-wilayah Aitinyo Raya.

“Banyak yang mengatakan bahwa saya anak kecil dan tidak punya uang. Tapi akan saya buktikan bahwa saatnya anak muda yang bekerja untuk membawa perubahan yang lebih maju,” ungkap Manuel.

Pelantikan tim relawan dan peresmian posko pemenang caleg Manuel Asmuruf di Distrik Aitinyo Induk dibanjiri masyarakat setempat hingga berakhir dengan aman dan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top