Tingkatkan Kemampuan Dan Profesionalisme Prajurit Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir Laksanakan Latihan Selam Dan Alat Scooter

MATAPAPUA, TNI AL, Dispen Kormar Sorong – Dalam Rangka meningkatkan Kemampuan Khusus, Prajurit Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir melaksanakan Latihan Selam dan Alat Scooter di kolam renang Vira Yudha Sakti, Jl. Basuki Rahmat, Klawalu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (3/1/2024).

Tujuan latihan tersebut yaitu untuk meningkatkan kemampuan serta profesionalisme Prajurit Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir guna melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pasukan khusus Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Dalam latihan selam dan alat scoter ini di berikan materi singkat sebelum melaksanakan kegiatan latihan selam dan alat scoter di dalam kolam renang.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir Letkol Marinir Imam Safi’i, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan dalam latihan penyelaman dan alat scooter ini sebagai pembekalan kepada tiap-tiap Prajurit Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir dalam menggunakan perlengkapan yang mendukung dengan melaksanakan infiltrasi ke daerah musuh melalui bawah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top