BKPPD Kabupaten Sorong Memastikan Seleksi Penerimaan CPNS 2019 Dilaksanakan Dibulan Oktober

IMG 20190822 WA0004

IMG 20190822 WA0004

Matapapua – Aimas : Rencana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk melakukan seleksi penerimaan CPNS tahun 2019 dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang, kendati untuk jumlah quota untuk Kabupaten Sorong belum diketahui pasti.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan daerah Kabupaten Sorong, Hermanus Rumwaropen menjelaskan untuk penerimaan di Kabupaten Sorong nanti peserta CPNS disesuaikan dengan KTP domisili, pelaksanaan test CPNS juga dilakukan menggunakan sistem Computer Assisted Test terbatas, sehingga bagi warga yang berminat segera melengkapi berkas yang dibutuhkan.

” Untuk di Papua dan Papua Barat test dilaksanakan dengan menggunakan sistem CAT terbatas, dan harus KTP Kabupaten Sorong, tidak sistem tolong menolong, karena semua harus selamatkan diri masing-masing” kata Hermanus Rumwaropen, Kamis (22/8).

Hermanus Rumwaropen juga menyebutkan test dilakukan terbuka untuk umum, termasuk bagi honorer karena tidak ada penerimaan khusus honorer dengan sistem K1, K2, ataupun K3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top