Rayakan HUT Ke-II, GOW Tambrauw Bagikan Bingkisan Natal Kepada Anak Yatim Piatu di Fef.

IMG 20201221 WA0004

Matapapua – Tambrauw : Dalam momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – II GOW yang jatuh pada Jumat (18/12) kemarin, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tambrauw melakukan kegiatan berbagi kasih berupa sumbangan pakaian kepada anak-anak yatim piatu, dua posyandu dan bingkisan natal bagi anak-anak di Distrik Fef sekaligus merayakan bersama perayaan ulang tahun GOW.

Ny. Paskalina Momo Yekwam Ketua GOW Kabupaten Tambrauw menjelaskan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari GOW dalam rangka memperingati HUT GOW ke-II sekaligus merayakan bersama anak-anak yatim piatu dan kaum ibu di Distrik Fef. Selain bingkisan natal, GOW juga membagikan bahan kue bagi mama-mama papua berupa tepung terigu, gula pasir dan mentega guna dijadikan bahan dasar membuat kue pada perayaan natal nanti.

Menurutnya, perhatian dan pelayanan terhadap masyarakat merupakan sebuah tindakan positif sehingga bisa berguna dan nantinya Tuhan tetap memberikan pertolongan dalan segala karya nyata.

Paskalina mengaku bangga walaupun usia GOW masih sangat belia namun semangat kekompakan dan pelayanan dari setiap anggotanya selalu nyata dalam bertindak. Dan ini menjadi fondasi bagi setiap anggota untuk tetap mempertahankan hal positif tersebut guna pelayanan di tahun mendatang.

“Jadi di HUT GOW yang kedua ini saya mau mengucapkan selamat merayakan hari jadi yang kedua semoga Tuhan memberkati kita semua dalam segala bentuk karya apa pun,” ucapnya usai kegiatan di Kantor Distrik Fef, Jumat (18/12).

Sementara itu Agustina Hay dari kampung Yiwin mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada perhatian GOW yang telah menyempatkan diri untuk berbagi kasih kepada anak-anak menjelang natal.

“Saya memberikan apresaisi dan rasa terima kasih kepada para ibu-ibu GOW yang telah memberikan bantuan ini kepada anak-anak kami ,untuk itu saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk GOW Tambrauw semoga kedepepab GOW semakin sukses,” akunya kepada media ini di Kantor Distrik Fef, Jumat (18/12).

Agustina berharap semoga kehadiran GOW ini terus memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat Tambrauw semakin diperhatikan dan diberdayakan untuk menjadi pribadi yang mandiri dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top