Bakal Calon Bupati Raja Ampat Orideko Burdam Resmi Mendapat Surat Tugas dari DPP partai Demokrat 

Bakal Calon Bupati Raja Ampat Orideko Burdam,dan DPC Partai Demokrat, Menerima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat.(Fto/Ist Matapapua)

Matapapua,Jakarta–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengeluarkan surat tugas konsolidasi kepada Orideko Iriano Burdam Bakal Calon Bupati Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya.Surat tugas konsolidasi dari dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat itu dengan nomor 074/ST/CAKADA/SATGAS.PD/V/2024.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat itu,mengeluarkan surat berdasarkan permohonan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Daya dengan nomor 77/UST/DPD.PD/PBD/V/2024.Tentang  surat tugas calon kepala daerah kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua barat daya.Rabu 15/5/2024).

Dalam surat tugas yang diberikan DPP partai Demokrat kepada Orideko Iriano Burdam sebagai Bakal Calon Bupati Raja Ampat tersebut terdapat  6 Poin sebagai berikut.

  1. Melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai politik sahabat agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20% koalisi partai politik untuk menjadi Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten RAJA AMPAT Provinsi Papua Barat Daya Tahun 2024.
  1. Mencari dan mengusulkan Calon Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya Tahun 2024
  1. Melaporkan hasil survey terkini dan koalisi Partai Politik yang sudah diperoleh kepada DPP Partai Demokrat, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
  1. Dalam pelaksanaannya DPP Partai Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan survey jika dipandang perlu.
  1. Surat Tugas ini diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan etika politik Partai Demokrat dan Perundangan undangan yang berlaku.
  1. Surat Tugas ini berlaku selama 1 (satu) bulan dan berakhir pada tanggal 14 Juni 2024 Demikian Surat Tugas ini diterbitkan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya, Tutupnya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top