Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw Yermias Sedik dan Hans Bonepai Daftar di Gerindra.

 

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten tambrauw 2024. Yeremias Sedik,S.IP dan  Hans Bonepai,SE.Mengembalikan Formulir dan Dokumen ke Tim Penjaringan Partai Gerindra Kab, Tambrauw.(Fto/Ist Matapapua)

Matapapua, Tambrauw–Bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw, Yeremias Sedik S.IP dan Hans Bonepai SE, resmi mendaftar di Partai Gerindra Kabupaten Tambrauw, Rabu 15/5/2024. Sebelumnya Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini  telah mendaftar ke sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Tambrauw.

Dokumen dan berkas pendaftaran disampaikan oleh ketua tim relawan Yeremias dan Hans bersama para relawan. Dokumen diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Tambrauw,di Sekretariat Gerindra  di Sorong 

Usai proses pendaftaran, Yeremias Sedik kepada  awak media mengucapkan. Terimakasih kepada ketua  DPC Partai Gerindra Kabupaten Tambrauw, dan juga Gerindra provinsi Papua Barat Daya dan juga perwakilan DPP Gerindra yang mana sudah menerima kedatangan diri nya dan tim pemenangan dengan baik pada saat pendaftaran dan Pengembalian Formulir di sekretariat Partai Gerindra provinsi Papua Barat Daya di kota Sorong.

Balon Bupati dan wakil Bupati Tambrauw Periode 2024-2029 Yermias dan Hans, Bersama tim mendaftar di DPC Partai Gerindra kabupaten Tambrauw.(Fto/Ist Matapapua)

“Saya sendiri Yeremias Sedik,S.IP Sebagai Bakal Calon Bupati Tambrauw dan Hans Bonepai,SE sebagai bakal calon wakil bupati Tambrauw periode 2024-2029.

Pada dasarnya, Partai Gerindra dan Partai Golkar mempunyai banyak kesamaan, Karena Gerindra sendiri lahir dari rahim golkar. Kemudian, Gerindra dan Golkar bagian dari koalisi nasional Indonesia Maju ( Prabowo Gibran) dimana Golkar sebagai Partai pengusung Cawapres dan Gerindra sendiri sebagai partai pengusung Capres pada Pilpres 14 Februari 2024. 

“Dengan demikian, akan sangat baik ketika Golkar Kabupaten Tambrauw dan Gerindra kabupaten Tambrauw membangun koalisi tingkat daerah untuk bergerak bersama-sama memperbaiki dan melanjutkan roda pemerintahan di kabupaten Tambrauw 5 tahun ke depan.“Besar harapan Partai Gerindra bisa memberikan kepercayaan kepada kami,”harap.Yermias.

Lebih lanjut “ saya Yeremias Sedik,S.IP dan Hans Bonepai,SE optimis menang di pemilihan umum kepala Daerah (Bupati) kabupaten tambrauw Periode 2024-2029 .Dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan 5 tahun ke depan di kabupaten tambrauw provinsi Papua barat daya. Kabupaten yang dikenal dengan kabupaten konservasi, Tutupnya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top