DPC Partai Demokrat R4 : Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Membuka Pendaftaran

Matapapua,waisai–Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Raja Ampat Resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bakacada)Bupati dan wakil Bupati periode 2024–2029.

Pendaftaran bakal Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah  Bupati dan Wakil Bupati berlangsung mulai hari ini  tanggal 18–24 April 2024.Kamis 18/4/2024) di sekretariat DPC Demokrat beralamat Waisai ibu kota kabupaten Raja Ampat.

DPC Partai Demokrat melalui tim penjaringan Bakal Calon Kepala daerah (Bakacada) berdasarkan.Peraturan KPU Nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.

Sehubungan dengan akan di laksanakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah,Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota maka Partai Demokrat secara resmi membuka pendaftaran.

Hal ini merupakan instruksi DPP Partai Demokrat Kepada DPD dan DPC Untuk penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di masing-masing Daerah untuk.

* Membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepal Daerah dan Wakil Kepala daerah tahun 2024 di wilayah masing masing.

* Pendaftaran di buka terhitung mulai dari Tanggal 18 April – 24 April 2024

Ketua Panitia pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, Bili Yulius Mayor, bersama tim penjaringan (Bacakada) Bupati dan wakil Bupati Raja Ampat mengajak, semua Putra dan Putri terbaik kabupaten Raja Ampat yang ingin Menjadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,Bupati dan Wakil Bupati untuk mendaftar di Sekretariat DPC partai Demokrat.

“Hari ini kami DPC Partai Demokrat membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029 di sekretariat DPC.Oleh karena itu kami menghimbau kepada putra putri terbaik kabupaten Raja Ampat bahwa mulai hari ini.DPC Partai Demokrat  buka pendaftaran bersifat terbuka,Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top