Agus Tenau: Partai NasDem Akan Menang Di Empat Dapil Pada Pileg 2024

Matapapua-Maybrat: Tepat pada hari kasih sayang atau disebut valentine day 14 Februari 2024, akan dilakukan pesta demokrasi serentak di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, calon legislatif (caleg) Partai NasDem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya berjuang dan bekerja keras untuk menang pada Pileg nantinya.

Pada moment peresmian posko sekaligus pelantikan tim Relawan kerja calon legislatif Oce Ovalina Yumame dan Sefnat Waa Dapil 2 Aitinyo Raya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau berpesan kepada ketua tim relawan kerja bersama anggota harus bekerja secara baik untuk menang pada Pileg nantinya. Karena Oce bersama Sefnat dan caleg Partai NasDem lainnya tidak memiliki kekuatan yang maksimal, namun harus dibantu oleh tim relawan kerja dan seluruh masyarakat.

“Harus ada kerja sama yang baik dengan seluruh masyarakat. Karena kerja politik tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, namun membutuhkan banyak orang untuk dibantu. Dan tim relawan harus bekerja secara militan,” tegas Agus Tenau, Sabtu (6/1/2024)

Kerja sama yang dilakukan Partai NasDem ini, Agustinus Tenau optimis akan menang pada Pileg di 4 dapil karena telah banyak membuat karya nyata terhadap masyarakat. Meskipun demikian, dirinya menegaskan kepada seluruh caleg Partai NasDem agar mampu berbaur dan berbuat baik terhadap masyarakat.

“Caleg kami telah banyak berbuat baik di gereja, pemerintah, adat dan masyarakat. Jadi tentu masyarakat pintar menilai dan memilih caleg mana yang terbaik, itulah masyarakat memilih,” ujarnya.

Dirinya menegaskan agar menghindari politik uang karena tidak akan menjamin kesejahteraan masyarakat pada masa yang akan datang dan akan menurunkan harga diri masyarakat Kabupaten Maybrat.

“Uang adalah segalanya. Bisa membuat baik dan jahat, tergantung cara menggunakannya. Tapi kami di Partai NasDem tidak mengenal politik uang. Kami berjalan tegak lurus sesuai aturan yang berlaku. Karena uang tidak akan menjamin kesejahteraan masyarakat pada 5 tahun yang akan datang. Oleh karena itu, pilihlah orang yang tepat untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di DPR nantinya,” tegasnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat ini menghimbau kepada para caleg dan simpatisan serta masyarakat agar menjaga Kamtibmas pada tanggal 14 Februari nanti, sehingga pesta demokrasi dapat terlaksana dengan lancar, aman dan sukses.

“Suksesnya pemilu bukan dari pihak KPU atau Bawaslu. Namun suksesnya pemilu ada pada masyarakat dan semua pihak. Jadi para caleg harus memberikan sosialisasi kepada para pendukung dan seluruh masyarakat agar menjaga Kamtibmas pada pemilu harus terlaksana dengan aman,” himbaunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top