Wakil Bupati Tambrauw Menutup Kegiatan Pameran Kuliner Berbahan Dasar Lokal

IMG 20191025 233006

IMG 20191025 233006

Matapapua – Sausapor : Pameran kuliner berbahan dasar lokal dan kerajinan tangan oleh dinas Koperasi Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tambrauw yang diselenggarakan pada 21-25 Oktober resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw, Mesakh Metusala Yekwam di Taman Baca Sausapor, Jumat,(25/10).

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar Dinas Koperindag sangat bermanfaat untuk masyarakat karena memberikan dampak positif bagi warga masyarakat khususnya di Kabupaten Tambrauw. Selain itu kegiatan ini pun sangat mendukung pembangunan pariwisata yang sedang digenjot Pemerintah Daerah Tambrauw

Untuk itu Mesakh Metusala Yekwam berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan mendukung program-program kerja Pemerintah sehingga visi-misi bupati dan wakil bupati dapat berjalan lancar dan terealisasi.

” Saya atas nama pemerintah sangat berterima kasih kepada Kepala Dinas Koperindag yang sudah menggelar kegiatan ini dengan baik. Saya juga berterimakasih kepada mama-mama yang sudah menampilkan hasil karya berbahan dasar lokal, ” Jelasnya dalam sambutannya.

Kegiatan pameran kuliner berbahan dasar lokal dan kerajinan tangan yang berlangsung sejak Senin lalu hingga Jumat (25/10) diisi dengan berbagai perlombaan seperti fashion show dan Yosim Pancar tingkat kanak-kanak dan tingkat SD. Kegitan pameran ini pun dimeriahkan oleh artis lokal BBC.

Juara satu Lomba Fishion Show di raih oleh Kori Yeblo/ Eklesia Mambrasal dari Paud Permata Jokte. Juara satu fishion show tingkat SD diraih oleh Yosep Yeblo dan Elma dari SD Negeri Bikar. Juara satu Lomba Yosim Pancar tingkat SD diraih oleh siswa asal SD YPPK SD Gabriel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top