Ribuan Masyarakat Raja Ampat Ikut Jalan Santai, Peringati Dua Tahun Kepemimpinan AFU-ORI

IMG 20230228 141613

Ribuan Masyarakat Raja Ampat Tumpah Ruah Ikut Jalan Santai, Peringati Dua Tahun Kepemimpinan bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam (AFU-ORI).

Kegiatan jalan santai di awali dengan start dari kantor bupati dan berakhir finish di pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Selasa (28/2/2023).

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, saat memberikan arahan sebelum melepas peserta jalan santai. Foto OSC.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, sebelum melepas ribuan peserta jalan santai dari lapangan apel kantor bupati, menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat atas kepemimpinan dirinya bersama Orideko Burdam sampai pada usia yang kedua tahun.

“Sebelum saya melepaskan bapak/ibu dan anak-anak yang saya cintai, saya mau sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk anak-anak para pelajar yang hadir ikut jalan santai atas semua dukungan kepada saya dengan bapak wakil bupati hingga dua tahun kepemimpinan kami, trimakasih juga hari ini telah berpartisipasi meriahkan hari jadi kepemimpinan kami, dalam kegiatan jalan santai,” ujar bupati Abdul Faris Umlati.

Sulung tambur dari salah satu SMA di Raja Ampat. Dalam rangka memeriahkan hari jadi kepemimpinan AFU-ORI yang kedua tahun. Foto osc

Bupati berharap seluruh masyarakat dan seluruh pelajar yang mengikuti jalan santai, dapat melakukannya dengan tertib, terutama menjaga keamanan dan ketertiban, selama kegiatan jalan santai berlangsung.

Finish di pantai WTC, ribuan peserta langsung disuguhkan dengan segala macam jajanan yang sudah dibayar oleh pemerintah daerah melalui panitia pelaksana.

Senam bersama dan penarikan berbagai macam door price oleh panitia, tidak menyurutkan masyarakat untuk meninggalkan lokasi kegiatan di pantai WTC, meskipun panas terik.

Acara dalam rangka memperingati hari jadi AFU-ORI yang kedua tahun ini, masih akan berlangsung pada esok hari, Rabu 1 Maret 2023, yang merupakan acara puncak diramaikan oleh artis asal Maluku Piter Saparuane dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan ikan masal yang disiapkan oleh panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top