Wakil Bupati Sorong Melepas Pawai Takbiran Keliling Di Alun-Alun Aimas

E18BCB8B 69AF 438C 8241 B450B62555C5

E18BCB8B 69AF 438C 8241 B450B62555C5

Matapapua – Aimas : Semangat penyambutan hari Raya Idul Fitri atas kemenangan setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa terpancar dari raut wajah peserta pawai takbir keliling masyarakat Kabupaten Sorong, dimana tidak kurang dari 1.000  motor dan ratusan mobil menghiasi panjangnya iring-iringan pawai takbir mengagungkan asma Allah.

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono mengatakan semangat kemenangan dihari yang fitri harus diapresiasi, oleh karena itu dengan takbir keliling ini sebagai bentuk syi’ar Islam dihari yang fitri.

“Kita apresiasi dan beri semangat agar momentum kemenangan ini dapat kita rayakan dengan baik” kata Suka Harjono, Selasa (4/6/2019).

Sementara itu, Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna mengatakan agar semua peserta pawai takbir mematuhi aturan yang ditetapkan untuk kelancaran dan kenyamanan peserta maupun warga lainnya.

“Kita harapkan semua peserta mematuhi aturan yang ada, agar pelaksanaan takbiran ini lancar dan peserta Selamat hingga kembali kerumah” tegas Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna.

Sesuai pantauan kendati ribuan peserta mengikuti jalannya pawai, dan mengakibatkan jalanan sedikit macet, namun karena adanya pengawalan dari kepolisian sehingga arus lalu lintas berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top