Kadis Pariwisata Maybrat: Obyek Wisata Akan Ditata Lebih Baik

20200706 141727

Matapapua – Maybrat : Dinas Pariwisata Kabupaten Maybrat Papua Barat akan melakukan pendataan tempat yang akan dijadikan sebagai obyek wisata di Kabupaten Maybrat untuk dikembangkan. Mengingat potensi obyek wisata Maybrat sangat banyak, namun belum didata secara baik.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Maybrat, Yohanes Sentuf, S.Pd.M.Pd mengatakan, obyek wisata di Kabupaten Maybrat sangat berpotensi oleh karena itu perlu didata dan ditata secara baik guna menarik minat wisatawan yang ingin berkunjung ke Maybrat.

Dirinya menjelaskan bahwa obyek wisata yang telah ditata baik dan kini banyak pengunjung diantaranya danau Uter dan gunung Petik Bintang. Namun karena dipengaruhi wabah Covid-19, sehingga dibatasi wisatawan yang berkunjung ke Dua obyek wisata tersebut.

“Sebenarnya di Maybrat ini banyak obyek wisata yang bisa dikembangkan, namun belum didata secara baik. Oleh karena itu Saya akan bersama dengan staf saya mendata semua tempat yang bisa dijadikan sebagai obyek wisata,” jelas Yohanes Sentuf, Kamis (16/7/2020)

Dirinya mengaku akan menjadikan Maybrat sebagai tempat wisata yang paling indah seperti di daerah wisata lainnya agar meningkatkan perekonomian masyarakat dan menambah Pendapatan Asli Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top