Wabup Tambrauw Bagikan Ratusan APD Untuk Warga Masyarakat.

IMG 20200424 WA0015 1

IMG 20200424 WA0015 1

Matapapua : Fef : Sebagai bentuk peduli kemanusian di tengah pandemik Covid-19 yang sudah mewabah, Wakil Bupati (Wabup) Tambrauw, Mesakh Metusala Yekwam, SH memberikan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri (ADP) kepada masyarakat Kabupaten Tambrauw menggunakan dana yang telah disisikan dari gaji pokok.

Wabup menjelaskan, penyediaan stok APD berupa masker sangat terbatas sehingga fokus pembagian APD lebih pada daerah majemuk dengan melihat kondisi dan tingkat aktivitas yang sangat padat di daerah tersebut.

Disebutkan, Distrik Sausapor, Bikar dan Kwoor merupakan distrik yang merupakan jumlah penduduk yang begitu padat sehingga pembagian APD berupa masker ditujukan pada ketiga distrik tersebut.

“Kita sudah bagi 160 masker ke Posko Sausapor untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang melewati posko penanggulangan COVID-19. Dan selanjutnya kita bagi lagi ke Distrik Bikar dan Kwoor,” jelasnya kepada media ini via telepon seluler, Jumat (24/4).

Karena itu wabup berharap kiranya dengan bantuan masker yang sudah dibagikan ini, masyarakat bisa menggunakan sebaik mungkin untuk melindungi diri sekaligus mencegah penyebaran virus corona yang sudah sangat mencemaskan kehidupan warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top