UNIMUDA Sorong Menggelar Seminar Internasional Menghadirkan Guru Besar Dari Berbagai Negara

5B9AF651 21BA 4840 BFC9 A5EE5330564F

5B9AF651 21BA 4840 BFC9 A5EE5330564F

Matapapua – Aimas : Sebagai lembaga perguruan tinggi dengan akreditasi B, Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong terus mengmbil langkah strategis dalam mengembangkan perguruan tinggi, satu diantaranya berupa seminar berskala Internasional dengan melibatkan sejumlah guru besar dari berbagai perguruan tinggi dari dalam maupun luar negeri.

Rektor UNIMUDA Sorong, Rustamadji menjelaskan seminar ini sebagai bentuk pengakuan atas kompetensi dosen, dan berdampak bagi perguruan tinggi, seminar inipun kata Rustamadji tidak sekedar teori atau wacana melainkan implementasi yang telah dilakukan, para guru besar inipun datang dari berbagai negara.

“Seminar ini memiliki dampak yang sangat penting, baik bagi dosen karena melalui seminar keilmuan yang dimiliki dapat terpublikasi begitu pula bagi perguruan tinggi, mereka datang dari berbagai negara dari Asia bahkan sampai mesir” kata Rustamadji, Rabu (24/7/2019).

Seminar dengan menghadirkan dosen dari Mesir, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam ini dengan thema International Conference on Science, Technology, and Multicultural Education in Industrial Revolution 4.0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top