TKN Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Tunjuk AFU Jadi Ketua TKD Papua Barat Daya

RAJA AMPAT (Matapapua) – Tim kampanye Nasional Capres dan cawapres Prabowo-Gibran tunjuk Abdul Faris Umlati,SE Sebagai Ketua tim kampanye daerah Papua barat daya.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju provinsi Papua Barat Daya (PBD).

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: SKEP/070/TKN-PG/XI/2023 Tentang Pembentukan Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Papua Barat Daya.

Sebelumnya ada tiga nama dimunculkan sebagai calon Ketua TKD Prabowo-Gibran Papua Barat Daya, diantaranya Ketua DPD Demokrat PBD, Abdul Faris Umlati, Ketua DPD I Golkar PBD, Lamberthus Jitmau dan Ketua DPD Gerindra PBD, Oktasari Sabil.

Abdul Faris Umlati yang adalah Bupati Raja Ampat dua periode itu, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh TKN Prabowo-Gibran yang sudah menunjuk dirinya sebagai Ketua TKD Koalisi Indonesia Maju Papua Barat Daya.

“Kami sangat berterimakasih kepada TKN Prabowo-Gibran atas kepercayaan besar yang diberikan.Tentunya saya bersyukur bahwa kepercayaan ini sangat mahal,” ujar Abdul Faris Umlati, Rabu (21/11/2023).

AFU sapaan akrab Abdul Faris Umlati, berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Papua Barat Daya pada Pemilu 2024.

Ia pun menegaskan, kepercayaan dan mandat yang diberikan kepadanya untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 bersama partai koalisi pendukung dan pengusung, dirinya mempunyai tekad dan komitmen.

“Mandat dan kepercayaan yang diberikan bagi kami, dengan segala konsekuensinya, kami siap memenangkan Prabowo-Gibran di provinsi Papua Barat Daya,” terang AFU.

“Kami juga tentu sebagai telinga, sebagai mata dan juga sebagai mulut untuk kemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” tegasnya.

Setelah menerima SK Ketua TKD Prabowo-Gibran Papua Barat Daya, AFU dengan gerak cepat akan melakukan konsolidasi lintas partai politik pendukung dan pengusung pasangan Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) se Papua Barat Daya.

“Tentunya kami berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Papua Barat Daya, itu harga mati,” ujar AFU, Selasa (21/11/2023).

“Pertama-tama kami akan melakukan konsolidasi bersama semua partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran se Papua Barat Daya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top