Bernard Sagrim Optimis Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan wakil Presiden Pada Pilpres 2024

Matapapua-Maybrat: Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Papua Barat Daya pemenang Calon Presiden dan wakil Presiden RI Prabowo-Gibran, DR. Bernard Sagrim, MM telah siap menangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

Bernard Sagrim mengaku, telah melakukan konsolidasi di setiap Kabupaten dan Kota Sorong. Selain itu, dirinya telah menyelenggarakan makan pagi gratis dan minum susu gratis terhadap masyarakat. Bukan itu saja, namun dilakukan juga jalan santai damai Natal dan pasar murah.

“Jika Tuhan sayang Prabowo-Gibran jadi Presiden dan wakil Presiden maka akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Pak Jokowi. Jika program yang belum terlaksana, akan disempurnakan. Dan dana desa/dan Kampung akan tetap dilanjutkan, program BPJS dan Kartu Indonesia Pintar,” tutur Bernard Sagrim, Kamis (21/12/2023)

Mantan Bupati Maybrat ini memastikan akan menyiapkan lokasi untuk menjemput kunjungan dari calon Presiden dan wakil Presiden di Kota dan Kabupaten Sorong guna mengetahui keadaan masyarakat agar dapat diperhatikan.

“Saya akan berkoordinasi dengan Bupati Sorong untuk menyiapkan lokasi ACC Sorong. Dan kalau bukan pak Prabowo yang datang, pasti pak Gibran yang akan datang. Namun kapan datang, kami belum memastikannya. Tapi intinya akan datang,” beber politisi ini.

Calon anggota DPR RI Dapil Papua Barat Daya ini berpesan agar masyarakat harus pandai memilih figur calon Presiden dan wakil Presiden RI secara bijaksana dan juga bijak dalam memilih calon DPR pada bulan Februari 2024 mendatang.

“Masyarakat harus pandai memilih dari isi hati karena masyarakat sudah melihat apa yang sudah dilakukan oleh figur-figur hebat ini. Dan harus menjaga Kamtibmas pada pesta demokrasi nantinya,” ajak Bernard Sagrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top