Tingkatkan Program Kemitraan, Pengurus Wilayah ‘Aisiyah Papua Barat Menggelar Konsolidasi

IMG 20191027 145752

IMG 20191027 145752

Matapapua – Sorong : Untuk menyamakan persepsi secara utuh, tentang program kerja, kemitraan dan organisasi ditubuh pengurus ‘Aisiyah se-Papua Barat, dibutuhkan kesepehaman antar pengurus tiap jenjang, sehingga program yang dikerjakan berjalan secara baik.

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan melalui Asisten I bidang pemerintahan dan Otonomi Setda Papua Barat, Musa Kamudi saat membuka kegiatan Konsolidasi Kemitraan dan organisasi Pengurus Wilayah ‘Aisiyah Papua Barat, Minggu (27/10) mengatakan peran dan paritispasi perempuan khususnya ‘Aisiyah merupakan sumbangsih penting dalam mewujukan pembangunan sesuai dengan cita-cita untuk mewujudkan kualitas hidup masyarakat ditanah Papua Barat.

” Kaum perempuan memiliki banyak sumbangsih peran dalam mendukung pemerintah, begitupula organisasi ‘Aisiyah yang tercatat banyak membantu sesama, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan kaum perempuan” kata Musa Kamudi.

Mewakili pimpinan pusat ‘Aisiyah, Siti Aisyah mengatakan ‘Aisiyah memiliki komitmen untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kualitas kehidupan masyarakat secara luas, melalui program kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan, sehingga dengan adanya program – program yang digelar, dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan cerdas.

“Komitmen kami warga Muhammadiyah dan ‘Aisiyah untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia yang berkualitas diawali dari bidang kesehatan dan pendidikan” kata Siti Aisyah.

Ketua Pengurus Wilayah ‘Aisiyah, Suriyati mengatakan sebagai organisasi yang besar, ‘Aisiyah berupaya ikut berperan dalam program yang dilaksanakan secara berkelanjutan, dan ‘Aisiyah juga membangun kerjasama dan bermitra dengan berbagai pihak atau lembaga guna mendukung program ‘Aisiyah.

” Ada sejumlah program yang kami lakukan bersama dengan lembaga mitra, terutama dibidang kesehatan melalui program TB Care ‘Aisiyah yang selama beberapa tahun terakhir terlibat aktif” kata Suriyati.

Konsolidasi Program kemitraan dan organisasi pengurus wilayah ‘Aisiyah Papua Barat diikuti pengurus daerah ‘Aisiyah Kabupaten dan Kota se-Papua Barat, dipusatkan di Mariat Hotel Kota Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top