Tim Kerja Agustinus Tenau Sambangi Sekretariat Partai Demokrat Menuju 01 Maybrat

Matapapua-Maybrat: Agustinus Tenau, S.Sos.,M.Si telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati Maybrat Periode 2024-2029 di sekretariat Panitia Penjaringan Partai Demokrat di Yukase Distrik Ayamaru Utara, Rabu (24/4/2024)

Kehadiran tim kerja Agustinus Tenau disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Karel Murafer, SH.,MA dan panitia penjaringan Partai Demokrat. Pada pengambilan formulir tersebut, diselingi dengan cerita akrab untuk menghidupkan suasana.

Pada pendaftaran tersebut, Agustinus Tenau melalui via telepon seluler menegaskan agar semua pemangku kepentingan dan stakeholder bersatu hati untuk menjaga Kamtibmas sejak tahapan pengambilan dan pengembalian formulir di setiap Partai Politik, pendaftaran di KPU hingga pelaksanaan pemilu berlangsung maupun pemilu berakhir agar kondisi Maybrat tetap aman dan kondusif.

“Masyarakat harus hindari dinamika-dinamika yang telah terjadi pada pesta demokrasi sebelumnya, justru menjaga keutuhan Kabupaten Maybrat yang damai dan tentram. Jika tidak, maka akan mendatangkan konflik antara sesama dan keluarga,” tegas Agustinus Tenau.

Politikus asal Maybrat ini mengatakan, jika figur siapapun yang akan terpilih sebagai Bupati Maybrat, maka itu adalah Bupati masyarakat Kabupaten Maybrat bukan Bupati untuk wilayah tertentu atau bukan Bupati untuk sekelompok orang tertentu. Oleh karena itu harus mengedepankan rasa persatuan dan kekeluargaan berlandaskan hukum Theofani.

“Namanya ada pertandingan harus ada yang kalah dan harus ada yang menang. Tidak bisa semua menang atau semua kalah. Jadi yang menang, semua masyarakat ataupun kandidat yang ikut berkontestan harus saling support,” tuturnya.

Agustinus Tenau memberikan apresiasi kepada ketua DPC Demokrat dan panitia penjaringan karena telah menyambut baik tim kerja pada saat pengambilan formulir pendaftaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top