Anggota DPD RI Terpilih Paul Finsen Mayor Gelar Ibadah Syukuran Bersama Warga Papua Barat Daya

Sorong,(MataPapua)–Anggota DPD RI Terpilih suara terbanyak di provinsi Papua Barat Daya, dan anggota DPD RI termuda di Minggu 17/03/2024) di Sorong Papua Barat Daya.Acara syukuran dilakukan dengan ibadah

Ibadah syukuran atas hasil yang sangat memuaskan Jenis pemilu DPD RI Pemilu 2024.Yang mana dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Provinsi oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Barat Daya,yang mana Paul Finsen Mayor memperoleh suara terbanyak, 63.416 suara.

Dari suara yang diperoleh Anggota DPD RI Terpilih perwakilan Papua Barat Daya masing-masing kabupaten/kota yakni.

* Kota Sorong,30,619 suara

* Kabupaten Raja ampat,12,771 suara.

* Kabupaten Sorong,8,909 suara

* Kabupaten Sorong Selatan,5,421 suara.

* Kabupaten tambrauw,2,956 suara

* Kabupaten Maybrat,2,740 suara.

Dari perolehan suara terbanyak tersebut, Paul Finsen Mayor dinyatakan terpilih sebagai Anggota DPD RI Periode 2024-2029.

Olehnya, untuk mensyukuri apa yang telah dicapai dalam kerja keras selama ini, Paul Finsen Mayor atau yang lebih akrab disapa “Pace Rambut Merah” menggelar Ibadah Pengucapan Syukur bersama segenap simpatisan dan pendukung, Minggu 17 Maret 2024.

Untuk diketahui ibadah syukuran yang berlangsung di gedung serbaguna Sirambe, beralamat Jl.S Remu,Sorong Papua Barat Daya.dihadiri oleh warga masyarakat,simpatisan dan pendukung Papua Barat Daya.

Terlihat, antusias yang luar biasa dari masyarakat atas kemenangan yang dicapai bersama.Para pendukung berarak-arakan mengantar Pace Rambut Merah dari kediamannya menuju gedung Sirambe dengan memainkan “Suling Tambur” sebagai simbol Budaya, dimana Paul Finsen Mayor saat ini juga masih SAH sebagai Ketua Dewan Adat Papua (DAP) wilayah Doberai.

Pantauan media ini ada baliho yang terpampang dipintu masuk menuliskan program prioritas bahwa “ Saatnya membangun provinsi Papua Barat Daya yang lebih baik lagi, dengan menciptakan lapangan pekerjaan meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top