Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Sorong 2024 Musa Lazarus Malagam Gandeng Suprapto

Aimas : Mantan kepala dinas pemuda dan olahraga Musa Lazarus Malagam meminang Suprapto guna memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Sorong 2024.

 

Lazarus Malagam menjelaskan kedepannya timnya akan melihat tahapan yang nantinya KPU akan keluarkan, sehingga pihaknya bisa melengkapi semua persyaratannya.

 

“tahapan-tahapan nanti kita lihat, kita menuju kesana” jelas Malagam.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pertimbangan utama Suprapto menjadi pilihan sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi dirinya ialah sejarah baik antara suku moi dan suku Jawa serta sosok pak Suprapto yang memiliki power serta kewibawaan di kalangan masyarakat suku Jawa.

 

“pertimbangan pertama adalah suku moi dekat dengan suku Jawa, kedua adalah kami adalah bagian dari hasil sini jadi harus, harus dan harus jawa, kami lihat sosok yang menurut kami orang tua adat, sesepuh dan pak Suprapto adalah yang bisa mendampingi kami 2024-2029” kata Malagam

Sementara itu Suprapto memaparkan bahwa dirinya yakin bahwa rekomendasi untuk dirinya dan Lazarus Malagam sudah dipertimbangkan oleh partainya.

 

“Saya yakin sudah ada koordinasi dengan DPC, DPD, hingga DPP PDIP sehingga saya yakin” jelas Suprapto

 

Dirinya juga menambahkan bahwa pencalonan dirinya menjadi wakil Bupati kabupaten Sorong merupakan rekomendasi atas keinginan serta kemauan masyarakat di kabupaten Sorong khususnya suku Jawa.

“Dengan melihat masukan masyarakat, keinginan masyarakat, kemauan masyarakat sehingga saya menerima pinangan pak malagam” tambahnya

 

Suprapto kedepannya juga akan memberikan rekomendasi serta masukan koalisi partai yang nantinya akan mengusung timnya.

“Saya akan memberi masukan partai mana yang nanti bergabung dan berpotensi” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top