Bupati Maybrat: Pembangunan Jalan di Temsos Akan Dikerjakan Tahun Ini

IMG 20210216 WA0000

IMG 20210216 WA0000

Matapapua-Maybrat: Bupati Maybrat, Dr. Drs. Bernard Sagrim,MM berjanji akan memperbaiki kerusakan jalan menuju Temsos Distrik Ayamaru Jaya pada tahun ini, mengingat akses transportasi ke wilayah tersebut sangat memprihatinkan. Hal ini untuk menjawab ketuhan masyarakat yang dikeluhkan selama ini.

“Jalan menuju ke Temsos telah dianggarkan sehingga tahun ini sudah dikerjakan. Tapi kepala Kampung bersama masyarakat harus bantu dengan membersihkan setiap bahu jalan agar terpancar langsung dengan sinar matahari. Kalau tidak, setiap turunnya hujan jalan ini akan pecek,” terang Bernard Sagrim, Selasa (11/5/2021)

Kondisi Jalan di Temsos Ditutupi Dengan Rumput Dan Pohon

Bernard Sagrim berharap agar masyarakat harus mendukung pembangunan jalan yang akan dikerjakan nantinya sehingga mencapai hasil yang diinginkan agar akses transportasi hingga seluruh pelosok dapat diprioritaskan.

“Kalau masyarakat sadar dan dukung pembangunan yang ada, pasti pekerjaan akan terlaksana dengan baik. Jalan berlobang ini karena air yang tergenang sehingga merusak badan jalan. Kalau mau daerah kita maju, ya mari kita saling mendukung dan kerja sama,” pungkasnya.

Dari pantauan media ini saat kunjungan kerja Bupati Maybrat ke Temsos, sekalian memantau keadaan masyarakat setempat untuk segera dilakukan pembangunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top