Sertijab 4 Kantah Memperkuat Kolaborasi di Provinsi Papua Barat Daya

SORONG – Empat Pejabat Admimistrator di Lingkup Kantor Wilayah Badan Pertanahan (BPN) Provinsi Papua Barat Daya (PBD) dilantik sebagai Kepala Kantor Pertanahan di empat wilayah guna memperkuat kolaborasi di Prov PBD.

Acara sertijab berlangsung di Ball Room Swiss-Bell Hotel Kota Sorong Selasa (13/9/2023) siang.

Empat Pejabat Administrator yang dilantik sebagai Kepala Kantor Pertanahan diantaranya, Keliopas Fenitiruma sebagai Kepala Kantor BPN Kota Sorong, Rizky Wahyudi sebagai Kepala Kantor Kabupaten Raja Ampat, Denny Aseano sebagai Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong dan Edhi Prabowo sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tambraw.

Di momen ini, Kesan dan Pesan oleh Pejabat Lama Kepala Kantor Pertanahan Kota Sorong, Yarit Sakona mengatakan, pergantian jabatan sangat diperlukan untuk menyegarkan jalannya roda organisasi.
saya ucapkan selamat kepada pejabat baru semoga bisa menjalankan amanat di Papua Barat Daya.

“saya berpesan kepada adik-adik yang baru menjabat bahwa jabatan adalah amanah yang merupakan saluran berkat bagi banyak orang melalui dirinya. Oleh sebab itu amanah itu harus benar-benar dijalankan dengan sepenuh hati,” pesan Yarit Sakona saat memberikan sambutan di acara sertijab Kantah Prov PBD.

Pesan dan kesan selanjutnya disampaikan oleh mantan pejabat lama Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong, Subur S. SiT. Menurutnya, mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan pemerintahan. kami yakini bahwa hal itu dilakukan demi kepentingan organisasi agar terus membawa kolaborasi yang baik dengan pemerintah daerah.

“di kesempatan kali ini, kami ingin menyampaikan kalau Pak Yaris senior kami tentu sudah sangat banyak pengalaman dan sudah sangat dikenal. kami sama-sama bertugas di beberapa daerah di Papua kemudian pernah di kota Sorong. Oleh karena itu dengan segala tugas yang kami lakukan di Kabupaten Sorong, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terurama atas arahan bimbingan para Kanwil serta pihak
Pemda di Provinsi PBD,” Ungkap Subur.

Subur berharap kepada kepala kantor pertanahan yang baru dilantik bisa melanjutkan dan membawa kemajuan yang lebih baik di Provinsi PBD serta kerjasama selama ini bisa berlanjut dengan baik dan sukses.

“kami mohon maaf dan terima kasih aras kerjadamanya kepada rekan-rekan di HPH kemudian teman-teman PPAT dan teman-teman di Kabupaten Sorong. Apa yang kita lalui adalah pelayanan kepada masyarakat.

Acara Sertijab di awali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Administrator oleh pejabat lama yakni Kantor Pertanahan Kota Sorong, Yarit Sakona dilanjutkan pejabat baru Keliopas Fenitiruma .

Oejabat lama Kantor Pertanahan Kabupaten Raja Ampat
Yarit Sakona S.SiT (Plt. Kepala Kantor Raja Ampat yang lama) dilanjutkan dengan pejabat baru Rizky Wahyudi.

Pejabat lama Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong Subur dilanjutkan dengan pejabat baru, Denny Aseano.

Pejabat lama Kantor Pertanahan Kabupaten Tambraw, Subur, (Plt. Kepala Kantor Tambraw) dilanjutkan pejabat baru, Edhi Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top