Sebanyak 30 personil Polres Persiapan Maybrat Siap Melayani Masyarakat

IMG 20200927 WA0033

IMG 20200927 WA0033

Matapapua – Maybrat : Sebanyak 30 personil anggota Polres persiapan Maybrat telah hadir dan bertugas di Kabupaten guna melayani masyarakat dalam menegakkan kamtibmas agar keamanan dapat tercipta di Maybrat sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol. Bernadus Okoka saat ditemui mengatakan, akan terus mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kegiatan baik pemerintahan, kerohanian, kemasyarakatan dan kegiatan kepemudaan serta memberikan sosialisasi terkait pentingnya menjaga kamtibmas dan resiko bagi yang melanggar.

Dirinya berjanji akan bekerja sama dengan semua pihak sehingga kamtibmas di Maybrat menjadi kondusif agar aktivitas masyarakat dapat terlaksana dengan nyaman, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Semua kegiatan apa saja, akan kami hadir. Disitulah akan kami memberikan sosialisasi pentingnya menjaga kamtibmas. Dan kami yakin bahwa masyarakat Maybrat sadar terkait menjaga kamtibmas,” kata Bernadus, Jum’at (25/9/2020)

Lebih jauh Bernadus berjanji akan berupaya sehingga Polres Maybrat menjadi definitif. Oleh karena itu, dirinya berharap agar perlu ada dukungan dari pemerintah setempat, para tokoh dan masyarakat sehingga Polres Maybrat dapat menjadi definitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top