Masyarakat Tambrauw Minta DPRD Kawal APBD 2020

IMG 20200129 140616

IMG 20200129 140616

Matapapua – Sausapor : Seluruh masyarakat Kabupaten Tambrauw meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Tambrauw agar mengawal anggaran APBD Tahun 2020 secara baik sehingga realisasi anggaran tersebut benar-benar tepat sasaran.

Hal ini menjadi perhatian masyarakat mengingat anggota DPRD merupakan representasi masyarakat yang siap sedia memperjuangkan hak kesejahteraan masyarakat.

Toko masyarakat Kabupaten Tambrauw, Nikolas Apoki mengaku, anggaran APBD 2020 merupakan dana negara diplotkan untuk pembangunan di segala bidang dalam rangka mencapai visi dan misi kabupaten tersebut. Untuk mencapai hal tersebut, lanjutnya anggaran itu perlu dikawal secara baik, transparan dan efisiens oleh anggota DPRD sehingga masyarkat benar-benar merasakan pembangunan tersebut.

“Hal yang terjadi selama ini anggaran tersebut tidak mendapat pengawalan dengan baik, makanya periode berikut ini harus dikawal dengan baik,” jelasnya kepada media ini di Sausapor, Selasa (28/1).

Menurutnya anggota DPRD harus menjunjung tinggi nilai kepercayaan masyarakat dengan cara memperjuangkan apa yang mestinya menjadi hak masyarakat.

Dikatakannya banyak sekali pembangunan yang mestinya sudah selesai dibangun namun karena anggaran tersebut tidak digunakan secara baik oleh para pengguna anggaran akhirnya kondisi Kabupaten Tambrauw masih tetap sama dari awal hingga saat ini.

Karena itu dirinya sangat berhatap anggota DPRD harus berperan secara aktif mengawal anggaran 2020 secara baik sehingga nantinya terealisasi tepat sasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top