Bustam Kembali Terpilih Pimpin PWI Papua Barat

MANOKWARI – Bustam kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat masa Bhakti 2023-2028 secara aklamasi dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) IV pada salah satu hotel di Manokwari. Sabtu, (8/7/2023).

Dari jumlah 66 peserta yang tergabung dari peserta dan mandat yang dititipkan kepada perwakilan masing-masing daerah, Bustam mendapar 44 suara dalam konferensi IV tersebut sedangkan Kamasan Fensenem yang juga mencalonkan sebagai ketua PWI Papua Barat hanya memperoleh 22 suara.

Selain pemilihan ketua terpilih, Semuel Sirken wartawan senior dari Media Papua Barat News juga ditunjuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan Pengurus (DKP) PWI Papua Barat menggantikan ketua sebelumnya yakni, Ari Lucas Amstrong wartawan Media CWM Sorong.

Ketua PWI Papua Barat, Bustam mengatakan, di periode kedua ini kinerjanya bisa menutupi kekurangan-kekurangan di periode pertama yang memang menurutnya masih ada kekurangan di periode pertama.

Tonton Selengkapnya : https://youtu.be/W6UTXeruiCw

” dari sisi kelemahan itu sangat mengganggu jalannya organisasi dan saya berharap teman-teman pengurus mari kita bersinergi dan membuat NPWP dalam menjalankan organisasi kerja bersama pemerintah dalam membangun Provinsi Papua Barat yang kita cintai ,” Harapannya.

Dalam kesempatan tersebut, di hari yang sama, kepengurusan PWI Periode 2023-2028 langsung dilantik oleh Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari di Hotel Aston Niu Manokwari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top